Thursday, January 3, 2013

Ketergantungan Google Bikin Otak Mati!

By Unknown   Posted at  7:10 AM   Education No comments

Mungkin anda pernah ketika sedang mengerjakan soal sulit entah itu tugas atau sedang ujian, kemudian anda mencari jawaban dengan googling. Tanpa anda sadari ketergantungan mencari jawaban di google bikin otak kita mati. David Baylis, Penemu legendaris inggris mengklaim bahwa internet, terutama google sudah menciptakan generasi baru anak-anak dengan otak mati.

Ketergantungan Google Bikin Otak Mati!

Pencipta radio engkol berumur 75 tahun itu menyebutkan, anak-anak pada saat saat ini tidak mempelajari kekuatan praktis serta akhirnya lantas tidak dapat bikin apa pun memakai tangan mereka sendiri.

Anak-anak masa sekarang, kata Baylis, menjadi terlalu mengandalkan pencarian instan Google. "Anak-anak mestinya diajari dengan tangan, bukan diajari untuk bergantung pada telepon genggam atau komputer," ucapnya Baylis.

Mereka jadi terlampau memercayakan pencarian google. banyak anak-anak yang otaknya lantas mati bila mereka terlampau bergantung pada internet, dikarenakan mereka tak lagi dapat lakukan beragam perihal lewat cara yang tradisional, tambahnya.

About the Author

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.
View all posts by: BT9

0 komentar:

Back to top ↑
Connect with Us

What they says

© 2013 BLOG SI PALUI. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.