Tuesday, November 20, 2012

XP-STORE.com Buka Kembali

By Unknown   Posted at  8:31 AM   HOT News No comments

Remo-XP.com - Alhamdulillah, xp-store.com bisa saya buka kembali, meskipun produk belum komplit seperti dulu, tapi xp-store kali ini jauh lebih baik dan nyaman di bandingkan versi sebelumnya.

Bila dulu saya di xp-store hanya menjual dvd/cd software, sekarang xp-store akan saya usahakan menjual berbagai macam produk. Seiring berjalan nya waktu, produk di xp-store akan saya lengkapi dari berbagai macam kategori, sehingga nantinya saya harap xp-store.com dapat memudahkan segala aktivitas belanja online anda.

Saat ini di xp-strore.com saya sedang mengadapakan PRE-ORDER jaket hoodie android, jika berminat anda bisa langsung mengunjungi pagenya di PRE ORDER - Jaket Hoodie Android.

Dan untuk pembelian Windows 8 Pro via xp-store.com akan mendapatkan berbagai macam bonus software, game, dan video tutorial Lynda.

Jadi, tunggu apa lagi, happy shoping :D

About the Author

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.
View all posts by: BT9

0 komentar:

Back to top ↑
Connect with Us

What they says

© 2013 BLOG SI PALUI. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.