Saturday, November 24, 2012

Kembar Dempet Tertua Di Dunia

By Sriudin sahrudin   Posted at  9:00 PM   No comments

http://img.metro.co.uk/i/pix/2009/03/conjoinedtwinsC5_450x350.jpg

Kadang kemalangan dapat membuahkan anugerah bagi beberapa orang. Seperti Dua pria Amerika Serikat ini. Kondisi mereka yang kembar siam pada bagian tubuh justru tidak membuat mereka merasa kalah.

Donni dan Ronnie Galyon kini ditetap sebagai kembar dempet tertua yang masih hidup hingga saat ini. Keduanya bahkan memecahkan rekor dunia yang dikeluarkan oleh Guinness Book of World Record. Dengan kondisi perut yang menyatu, kembar yang berusia 58 tahun ini tentunya bangga dengan raihan mereka tersebut.

http://www.cabecadecuia.com/imagem/materias/gemeos44_2b3a3099f95216f7c8906bb237afcb01.jpg

Sulit membayangkan aktivitas kembar ini hingga tumbuh dewasa. Tubuh keduanya berhimpitan pada tubuh namun jantung serta perut keduanya terpisah. Usus pun keduanya harus berbagi, meskipun kaki dan tangan mereka lengkap. Demikian diberitkan Associated Press, Kamis (21/1/2010).

Tumbuh dewasa dengan kondisi yang dialami Donni dan Ronni tentunya unik. Mengingat di setiap keadaan penting, memalukan, sedih, ataupun senang mereka alami bersama. Tetapi hal ini tidak mencegah keduanya untuk bertahan hidup.

Sepanjang hidup, kembar ini bekerja di sebuah karnaval. Mereka menghibur para pengunjung dengan menunjukkan kelebihan mereka. Tetapi kini masa-masa tersebut sudah selesai. Keduanya memutuskan untuk berhenti dari karnaval karena kesehatan mereka yang menurun.

Galyons
kembar unik itu tinggal bersama adiknya yang secara fisik normal. Dengan bantuan sebuah lembaga amal, kini dapat hidup nyaman di Dayton, AS. Ini bisa terjadi setelah rumah dari adik kedua pria tersebut dimodifikasi supaya sesuai dengan kondisi tubuh mereka.


About the Author

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.
View all posts by: BT9

0 komentar:

Back to top ↑
Connect with Us

What they says

© 2013 BLOG SI PALUI. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.