Sunday, November 11, 2012

Hasil Pertandingan Chelsea vs Liverpool 1-1, 11 November 2012

By Unknown   Posted at  10:10 AM   Olahraga No comments

Hasil Pertandingan Chelsea vs Liverpool 1-1, Liga Inggris Premier League Minggu, 11 November 2012. Skor Akhir Chelsea vs Liverpool tadi malam berakhir dengan skor imbang 1-1.


Pertandingan yang mempertemukan antara Chelsea melawan Liverpool berakhir dengan hasil imbang, mereka berbagi angka sama 1-1 di Stadion Stamford Bridge, dalam lanjutan Premier League pekan ke-11, Minggu 11 November 2012. Gol John Terry pada babak pertama, dibalas sundulan Luis Suarez yang bersarang di gawang Chelsea pada paruh kedua laga.

Tuan rumah sendiri mulai mengambil inisiatif serangan sejak awal pertandingan. Pada menit ke-6, sebuah peluang dari Oscar nyaris berbuah gol, jika tendangannya tak menyamping dari gawang Brad Jones.

Gol yang ditunggu "The Blues" hadir pada menit ke-20. Memaksimalkan umpan sepak pojok Juan Mata, tandukan Terry mengujam deras jala Liverpool sekaligus membuat Chelsea memimpin 1-0.

Memasuki menit ke-35, Terry terpaksa ditarik keluar karena mengalami cedera engkel. Cedera itu terjadi karena Suarez yang berduel dengan Ramires, secara tak sengaja menabrak Terry. Sang kapten diganti Gary Cahill dan babak pertama tetap bertahan 1-0 untuk Chelsea.

Pertandingan babak kedua berlangsung semakin keras. Pada menit ke-50 dan ke-56, dua pemain Liverpool, Joe Allen dan Glen Johnson, mendapatkan kartu kuning akibat menjegal Fernando Torres dan Oscar.

Seperempat jam babak kedua berlangsung, Chelsea hampir menggandakan kedudukan. Dari sebuah eksekusi bola mati, umpan Mata mengarah tepat ke depan mulut gawang Liverpool. Di sana, sudah menanti Torres yang dengan sigap menyundul bola. Namun, penyelamatan gemilang Jones menggagalkan Torres mencetak gol ke gawang mantan klubnya.

Pada menit ke-73, lini pertahanan Chelsea lengah. Sodoran sepak pojok Suso diteruskan umpan sundulan Jamie Carragher ke tiang jauh. Suarez yang berada di tiang jauh, dengan mudah mencetak gol penyeimbang setelah lolos dari kawalan Ramires.
Hasil Pertandingan Chelsea vs Liverpool 1-1, 11 November 2012

Butuh hasil positif untuk menggeser Manchester City di posisi kedua, Chelsea melancarkan serangan frontal ke daerah pertahanan Liverpool. Sedangkan, "The Reds" sesekali melakukan serangan balik untuk mencuri gol kemenangan.

Akan tetapi, upaya kedua tim gagal. Pertandingan usai dengan skor 1-1. Chelsea kini mengemas 24 poin dan gagal mengkudeta City di posisi kedua. Sementara Liverpool tetap bertahan di urutan ke-13 dengan koleksi 12 angka.

Susunan pemain
Chelsea (4-2-3-1): 1-Petr Cech; 28-Cesar Azpilicueta, 2-Branislav Ivanovic, 26-John Terry (24-Gary Cahill 39), 34-Ryan Bertrand; 12-John Obi Mikel, 7-Ramires; 17-Eden Hazard, 11-Oscar (13-Victor Moses 77), 10-Juan Mata; 9-Fernando Torres (23-Daniel Sturridge 82)

Liverpool (3-5-2): 1-Brad Jones; 47-Andre Wisdom, 23-Jamie Carragher, 5-Daniel Agger; 2-Glen Johnson, 24-Joe Allen 8-Steven Gerrard, 4-Nuri Sahin 30-Suso 60), 3-Jose Enrique; 31-Raheem Sterling, 7-Luis Suarez

Sumber : www.bola.kompas.com

About the Author

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.
View all posts by: BT9

0 komentar:

Back to top ↑
Connect with Us

What they says

© 2013 BLOG SI PALUI. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.