Wednesday, October 17, 2012

Polandia vs Inggris 1-1 : Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2014

By Unknown   Posted at  12:17 PM   Piala Dunia 2014 No comments

Hasil Pertandingan Polandia vs Inggris Tadi malam, Skor Akhir Polandia vs Inggris 1-1 kualifikasi piala dunia 2014, Hasil Akhir Polandia vs Inggris 1-1, 17 Oktober 2012. Cuplikan video Gol Highlights Polandia vs Inggris 1-1, Piala dunia Brazil 2014 pada 17 Oktober 2012 dini hari WIB. 
Polandia vs Inggris 1-1 : Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2014
Inggris harus berbagi poin dengan polandia karena dipaksa bermain imbang 1-1 dalam babak kualifikasi Piala Dunia 2014 Grup H, di Stadion Nasional Warsawa, Polandia, Rabu 17 Oktober 2012.

Wayne Rooney bawa Inggris unggul lebih dulu dibabak pertama, namun "The White Eagles" sebagai tuan rumah mampu menyamakan kedudukan pada paruh kedua melalui Kamil Glik.

Sejak menit-menit awal pertandingan berjalan dengan tempo lambat. Inggris mengambil inisiatif menekan lebih dulu. Akan tetapi, sejumlah upaya yang dibangun Steven Gerrard dan kawan-kawan belum maksimal karena mudah dipatahkan barisan pertahanan tuan rumah.

Polandia sendiri lebih mengandalkan serangan balik cepat dari sisi sayap. Peluang terbaik tim tuan rumah itu diperoleh Kamil Grosicki pada menit ke-19. Sayang, bola tembakannya dari luar kotak penalti masih dapat ditangkap dengan baik oleh kiper Joe Hart.

Memasuki pertengahan babak pertama, pola permainan Inggris membaik. Umpan satu dua yang dibangun dari tengah lapangan oleh Gerrard, Tom Cleverley, James Milner, dan Michael Carrick berkali-kali memaksa bek Polandia bekerja keras mengamankan gawangnya.

Sejumlah upaya itu membuahkan hasil ketika Rooney berhasil mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-30. Memanfaatkan umpan tendangan pojok Gerrard, striker Manchester United itu berhasil menanduk bola yang kemudian masuk ke pojok kiri gawang Polandia.

Polandia berusaha membalas pada menit-menit akhir babak pertama. Pada menit ke-43, Grosicki mendapatkan peluang emas setelah mendapat umpan matang Robert Lewandowski. Namun, tendangan kerasnya dari dalam kotak penalti hanya menyamping tipis di sisi kanan gawang Hart.

Selepas turun minum, Polandia langsung menggebrak. Pada menit ke-70, Kamil Glik akhirnya mampu menyamakan kedudukan 1-1. Berawal dari tendangan pojok, ia mampu menyundul bola dengan baik sehingga masuk ke gawang Hart yang mencoba keluar dari gawangnya untuk menepis umpan tersebut.

Seusai gol tersebut, tempo permainan kedua tim berubah menjadi cepat dengan saling jual beli serangan. Polandia hampir saja menggandakan keunggulannya jika Hart tidak melakukan penyelamatan gemilang ketika menepis tendangan Lukasz Piszczek dari sisi kanan lapangan.

Peluang terbaik Inggris di babak ini diciptakan Rooney. Berawal dari aksi Welbeck yang lolos dari jebakan offside dan sempat mengecoh kiper Przemyslaw Tyton, ia kemudian meneruskan umpan ke arah Rooney di tengah kotak penalti. Sayang, bola tendangan pemain berusia 26 tahun itu masih melayang di atas mistar gawang Polandia.

Inggris terus menekan, tetapi sejumlah peluang yang diperoleh tim asuhan Roy Hodgson itu tidak mampu dikonversikan menjadi gol karena barisan belakang Polandia tampil cukup disiplin. Hingga wasit meniup peluit panjang, skor 1-1 pun tidak berubah.

Dengan hasil ini, Inggris masih bercokol di puncak klasemen sementara Grup H dengan poin delapan dari total empat laga yang sudah dilakoni, sementara Polandia berada di peringkat ketiga dengan poin lima dari tiga pertandingan.

Susunan pemain :
Polandia: 22-Przemyslaw Tyton, 2-Kamil Glik, 14-Jakub Wawrzyniak, 26-Lukasz Piszczek, 27-Marcin Wasilewski, 7-Eugen Polanski, 8-Grzegorz Krychowiak, 10-Ludovic Obraniak (6-Ariel Borysiuk 90), 13-Pawel Wszolek (18-Adrian Mierzejewski 63), 21-Kamil Grosicki (17-Arkadiusz Milik 82), 9-Robert Lewandowski.

Inggris: 1-Joe Hart, 2-Glen Johnson, 3-Ashley Cole, 5-Phil Jagielka, 6-Joleon Lescott, 4-Steven Gerrard, 7-James Milner, 8-Michael Carrick, 11-Tom Cleverley, 9-Jermain Defoe (22-Danny Welbeck 67), 10-Wayne Rooney (17-Alex Oxlade-Chamberlain 73).

Wasit: Gianluca Rocchi (Italia

Sumber : www.bola.kompas.com

About the Author

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.
View all posts by: BT9

0 komentar:

Back to top ↑
Connect with Us

What they says

© 2013 BLOG SI PALUI. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.