Wednesday, October 17, 2012

Heboh Penemuan Bola Mata Raksasa di Florida

By Unknown   Posted at  3:21 PM   Mistery No comments

Pada hari selasa lalu seorang warga menemukan Bola mata raksasa di kawasan pantai Florida, Amerika Serikat (AS) dan sempat menghebohkan publik. Namun kini, misteri bola mata raksasa tersebut berhasil dipecahkan. 

Dipastikan bola mata yang berukuran sebesar buah jeruk bali tersebut berasal dari seekor ikan cucut.

"Tim ahli setempat telah mengamati dan menganalisa bola mata tersebut, dan didasarkan pada warna, ukuran dan strukturnya, juga keberadaan tulang di sekitar bola mata tersebut, kami meyakini bahwa bola mata tersebut berasal dari seekor ikan cucut," ujar Kepala Konservatorium Satwa Liar dan Ikan Florida, Joan Herrera, seperti dilansir news.com.au, Selasa (16/10/2012).

Bola mata raksasa tersebut berwarna putih dengan diselingi warna biru di bagian tengahnya. Ditemukan pertama kali oleh seorang pria di kawasan pantai Pompano, Florida baru-baru ini.

Pria yang tidak disebutkan namanya tersebut kemudian menyerahkannya kepada otoritas setempat. Awalnya, tim dari dinas satwa liar setempat juga keheranan dengan temuan tersebut. Mereka tidak habis pikir jenis binatang laut seperti apa yang memiliki mata sebesar itu.

Untuk mencari tahu lebih lanjut, mereka pun membawa bola mata raksasa tersebut ke pusat penelitian di St Petersburg. Hasil penelitian kemudian menunjukkan bahwa kemungkinan besar bola mata tersebut memang berasal dari seekor ikan, dan yang paling mendekati adalah jenis ikan cucut.

Ketika foto bola mata tersebut diunggah ke akun Facebook milik otoritas setempat, berbagai spekulasi muncul dari masyarakat. Ada yang menduga bahwa bola mata tersebut berasal dari seekor hiu atau juga dari seekor paus. Bahkan ada yang menyebut dari seekor cumi-cumi raksasa dan juga... Big Foot.

About the Author

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.
View all posts by: BT9

0 komentar:

Back to top ↑
Connect with Us

What they says

© 2013 BLOG SI PALUI. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.