Wednesday, October 17, 2012

Adsense Untuk Umpan Ditiadakan

By Unknown   Posted at  11:13 PM   Google Adsense No comments

Setelah masuk ke dashboard blogspot dan melihat-lihat menu earning khususnya dalam hal penghasilan melalui saluran umpan (feed) barulah saya tahu kalau adsense untuk feed akan ditiadakan. Meskipun ikan untuk feed ditiadakan namun bagi pemilik akun adsense jangan khawatir, karena penghasilan melalui adsense masih tetap diperhitungkan hingga batas akhir.


Entah apa alasan google untuk menghentikan iklan untuk umpan, yang jelas bahwa google telah menyampaikan bahwa berdasarkan hasil evaluasi pihak google adsense akhirnya memutuskan untuk tidak memperpanjang lagi iklan untuk umpan. Andsense untuk umpan ini masih terus berlaku hingga batas waktu terakhir yaitu 3 Desember 2012. Sebelum masah berlaku berakhir, semua penghasilan dari umpan akan tetap dicatat dan diperhitungkan sebagai penghasilan yang sah.

Bagi blogger webmaster yang memiliki banyak penghasilan yang datang dari iklan umpan tentu merasa sedikit sedih karena paling tidak, dengan tidak diberlakukannya lagi adsense untuk umpan maka berpengaruh pula terhadap besaran penghasilan adsensenya.

Pemberhentian iklan untuk adsense ini sebenarnya sudah diberlakukan sejak tanggal 2 Oktober 2012, yang mana dengan tidak ditampilkannya lagi menu Iklan Untuk Umpan (Adsense For Feed) dalam tab Iklan Saya pada akun adsense. Meski perubahan terjadi pada iklan untuk umpan tetapi tidak ada perubahan untuk produk adsense lainnya, jadi kita masih bisa memperoleh penghasilan dari produk adsense selain produk umpan.

Bagi yang ingin tahu lebih detail tentang tidak diberlakukannya lagi adsense untuk umpan ini silahkan kunjungi dan baca pernyataan resmi dari google adsense di sini.

About the Author

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.
View all posts by: BT9

0 komentar:

Back to top ↑
Connect with Us

What they says

© 2013 BLOG SI PALUI. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.