Monday, October 15, 2012

8 Gadgets Untuk Hewan Yang Unik DI Dunia

By Sriudin sahrudin   Posted at  6:00 AM   No comments

1.Dog Self Serve Water Fountain
The Fountain Doggie memberikan anjing Anda sejumlah air bersih setiap kali itu diperlukan. Alat ini akan aktif bila langkah anjing pada pelat alat diinjak. Untuk memasangnya, tinggal menyambungkannya ke selang air dan menyesuaikan ketinggian air dengan kontrol tekanan air.
Maka Tidak ada lagi air tergenang atau air kosong mangkuk pada hari-hari panas!

tertarik ga yang punya anjing ?? 


2.The Doggy Treadmill
Kebanyakan orang tahu bahwa memiliki seekor anjing memiliki beberapa tanggung jawab yang datang bersamaan dengan itu, yang terpenting adalah: menjaga makan anjing dan meluangkan waktu dari hari Anda untuk pergi berjalan-jalan dengannya.
Mengetahui AS, ada kategori orang yang ingin anjing, tetapi tidak merasa seperti pergi berjalan sehari-hari.
Bagi Anda orang malas di luar sana yang masuk dalam kategori itu, Anda harus memiliki alat Doggy Treadmill ini
tapi menurut ane kasian anjingnya lama2 juga bosen 

3.Canine Twitterer
Jika Anda setuju anjing sebagai teman terbaik manusia, Agan mungkin akan membuatkan akun Twitter untuknya juga

Nah, gimana cara si peliharaan update tweet?
alat ini bisa "menafsirkan" apa yang dilakukan peliharaan anda dan dia akan meng update tweet secara otomatis

Semua tweets dikirim dari tag ke penerima USB yang dihubungkan ke komputer Anda yang tersambung ke Internet dalam radius 100 kaki, secara otomatis memperbarui account Twitter mereka.

Ane Kira ini baik hanya untuk anjing indoor dan anjing putaran, karena menurut ane ga cocok gan dipake diluaran, alat seharga 29,95 dollar ini ga tahan air dan untuk jalan2 keluar dengan cuaca ekstrim
keren juga ya gan anjing kita punya twitter

4.Tempat Masuk Khusus Peliharaan
Bagaimana jika memiliki Pintu anjing yang besar? Tetapi pencuri akan mudah masuk melalui pintu itu

Bagaimana jika memberikan kunci pintu khusus hewan kita? tapi apakah mungkin hewan bisa membuka pintu dengan kunci?
nah, alat khusus ini diciptakan untuk membantu semua itu

Pintu ini bekerja dengan mengidentifikasi hewan peliharaan kucing dengan implan microchip, yang merupakan tren identifikasi antara pemilik hewan peliharaan. Chip ini ditanamkan didalam hewan peliharaan kita, dibanding dengan tag yang terkadang sering hilang karena hal2 tak jelas

tapi serem juga ya gan ditanemin

5.Pet back-pack
Nah, tas ini menurut ane cocok buat yang suka ngajak jalan2 peliharaannya tapi juga suka bawa macem2 barang kaya laptop danlain2
soalnya tas ini bisa membawa macem2 barang2 agan beserta peliharaan agan sekaligus, lumayan berguna kan ? 

6.Hidangan Makanan otomatis
Nah alat ini cocok buat yang suka berpergian dan punya peliharaan dirumah
khawatir tetangga ga bisa dipercaya buat kasih makan peliharaan?
nih gan ada solusinya

makanan ini di setting bisa memberi makan peliharaan selama 6 hari secara otomatis
nah kita juga bisa setting waktu2 yang tepat untuk jam makan mereka, dalam waktu 15 detik saja hidangan akan tersedia dan peliharaan agan ga akan kelaparan walaupun ditinggal

7.Doggie Cages for Car Doors
The "BreezeGuard" secara efektif sangkar pelindung untuk peliharaan agar bisa menikmati angin luar secara aman.

Sue Stipanovich, yang memulai bisnis pembuatan BreezeGuards, kata inspirasi itu datang ketika ia menyaksikan sebuah truk di depannya dengan anjing bertengger luar jendela. Dia begitu terkejut dengan ini bahwa dia tidak bisa berhenti thiking tentang hal ini sepanjang hari, tapi berhasil mengubah kecemasan ke dalam produktivitas dengan menciptakan BreezeGuard tersebut.
harganya 250,00$ lumayan mahal juga ya

8. GPS Pet Tracking
Dengan Dog Collar GPS Anda akan selalu tahu di mana anjing anda pada dan tidak akan perlu khawatir begitu banyak.
Cukup tali leher di leher nya , dan selama dapat menarik baik GPS dan sinyal GSM, Anda dapat mengetahui letak peliharaan anda (atau melihat peta pada smartphone).

tetapi Anda lebih baik ingat untuk memasukkan kartu SIM dan mengisi baterai setidaknya setiap 5 hari sekali  harganya sekitar 1000$ 
 
 

About the Author

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.
View all posts by: BT9

0 komentar:

Back to top ↑
Connect with Us

What they says

© 2013 BLOG SI PALUI. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.