Tuesday, July 10, 2012

Trik Esia Gratis Internet Terbaru

By Unknown   Posted at  5:06 AM   Tips Computer No comments

Trik Hack Esia Internet Gratis
Esia merupakan salah satu operator jaringan CDMA ternama dalam Negeri. Esia memiliki popularitas yang tidak kalah dengan Flexi sebagaimana banyaknya jumlah pengguna yang dimiliki Esia. Internet gratis menggunakan kartu Esia pasti dinanti-nanti bagi para pengguna kartu Esia. Trik internet gratis Esia terbaru akan kita share dalam posting kumpulan trik internet tanpa pulsa kali ini. Hanya dengan memanfaatkan sedikit celah trik gratis internet Esia ini berpotensi Work.

Internet Esia menggunakan modem USB dengan paket regular harganya berkisar 45 rb-an per bulan, cukup menghemat jika trik terbaru Esia gratis paket data bisa work pada gadget anda.  Jika anda salah satu konsumen Esia dan selalu berlangganan paket namun merasa belum puas dengan service yang diberikan berkaitan dengan tarif dan speed koneksi internet yang anda dapat, mari kita coba trik terbaru internet tanpa batas menggunakan modem Esia total gratis.

Cara Agar Internet Esia Bisa Gratis

  • Siapkan satu buah perangkat modem Esia dilengkapi dengan kartu Internet Esia.
  • Sebagai langkah pencegahan kecolongan pulsa apabila nantinya trik ini tidak membuahkan hasil, kosongkan dulu pulsa anda, atau bisa juga dengan membeli paket internet termurah sebagaimana yang sudah disediakan oleh operator Esia.
  • Selanjutnya, Setting Login dial-Up sebagai berikut; Username : esia  Password : esia
  • Setelah setting selesai anda lakukan, silakan masukkan Proxy, masukan Proxy-nya menggunakan web browser Mozilla Forefox. Pilihlah tombol Tools, Options, Advance, Network. Isilah manual proxy dengan kode berikut 200.63.213.2 dan Port 554 lalu Save/Simpan.
Semoga berhasil, selamat mencoba trik terbaru internet gratis Esia. Update trik internet gratis untuk modem.

About the Author

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.
View all posts by: BT9

0 komentar:

Back to top ↑
Connect with Us

What they says

© 2013 BLOG SI PALUI. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.