Tuesday, July 10, 2012

Tips Berkomentar di Blog Secara Benar Agar Dapat Backlink

By Unknown   Posted at  4:16 AM   Tutorial blog No comments

Tips blogging, cara membuat komentar
Blog commenting adalah salah satu alternatif atau cara untuk mendapatkan backlink secara mudah dan pasti. Baik blog berlabel dofollow maupun blog nofollow keduanya sama pentingnya. Sebagian blogger lebih tertarik untuk meninggalkan komentar pada blog yang berlabel dofollow, hal tersebut sah-sah saja asalkan komentar ditulis secara baik dan benar.

Sudah pasti, tujuan dari meninggalkan komentar pada blog lain adalah untuk mendapatkan backlink. Yang kedua, bisa juga karena yang bersangkutan apresiatif dengan artikel yang dia baca. Membuat komentar seharusnya dilakukan dengan cara yang tepat dan tidak menyalahi etika blogging. Sebagian dari kita justru sama sekali tidak menyadari bahwa komentar yang ditulis beraroma spam sebenarnya justru tidak akan ditampilkan oleh admin blog, alhasil tidak akan ada backlink yang didapat.

Komentar dalam blog ini presentasinya adalah 30:70. 30 persen memenuhi criteria komentar yang baik, dan 70 persen komentar saya list sebagai komentar spam. Mengapa kondisinya demikian? Sebagian besar dari mereka yang membuat komentar di blog Geosya menyimpang dari etika berkomentar yang sebenarnya, dan hanya bertujuan untuk promosi / mendapatkan backlink. Tidak akan ada backlink yang anda dapat dari blog ini jika komentar anda jauh dari criteria komentar yang sebagaimana mestinya. Dan dengan senang hati saya akan menerbitkan komentar anda jika komentar yang anda buat memang pantas untuk ditampilkan.

Berikut ciri-ciri komentar Spam

Tidak relevan dengan konten / postingan
Menempatkan link (alamat URL) pada kolom komentar
Nama ditulis sedemikian panjang
Nama tidak enak untuk dibaca
Meminta kunjungan balik
Huruf yang ditulis amburadul (teksnya banyak yg salah)
Terlalu bermuatan promosi

Jadilah blogger yang baik, maka anda akan mendapatkan banyak backlink. Jangan asal-asalan dalam membuat komentar agar anda mudah menempatkan backlink.

About the Author

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.
View all posts by: BT9

0 komentar:

Back to top ↑
Connect with Us

What they says

© 2013 BLOG SI PALUI. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.