Wednesday, July 18, 2012

SOS Group - Percayakan Kebersihan dan Keamanan Properti Anda Pada SOS Group

By Unknown   Posted at  2:50 AM   Berita No comments


SOS Group – Percayakan Kebersihan dan Keamanan Properti Anda Pada SOS Group

Pihak pengelola gedung, mall, rumah sakit, kawasan industri, kompleks pertokoan, ruko, hotel dan objek pariwisata, pada umumnya memerlukan banyak tenaga untuk mengelola kebersihan dan keamanan gedung mereka. Tentunya bukan hal yang mudah melakukan prekrutan karyawan dalam jumlah besar dan masih harus meluangkan waktu untu mendidik karyawan-karyawan tersebut, Pekerjaan pokok semakin tertunda, dan aktivitas harian kantor makin terhambat. Dalam kondisi seperti ini, outsourcing atau alih daya adalah pilihan tepat dalam menyelesaikan masalah kebutuhan karyawan.

SOS Group sebagai salah satu dari sekian banyak perusahaan yang bergerak dalam bidang penyedia jasa, menghadirkan keunggulan-keunggulan tersendiri dari setiap produk jasa yang disediakan. SOS Group adalah kelompok usaha yang terintegrasi dan bergerak dalam lima unit bisnis usaha penyedia jasa  profesional yang meliputi lima unit bisnis, yaitu: Security Services, Facility Solution, Human Resources Provider dan SOS Parking. SOS divisi SecurityServicesmemberikan solusi pengamanan yang terpadu dan berkesinambungan, SOS divisi Facility Solution memberikan pelayanan di bidang cleaning service yang terintegrasi dengan perawatan gedung baik indoor maupun outdor. Selanjutnya Human Resouce Provider focus pada penyediaan tenaga kerja professional untuk memenuhi kebutuhan perusahaan akan sumber daya manusia yang handal. Unit bisnis SOS Parking berkonsentrasi pada parking management yang akan memberikan  solusi pada kebutuhan pengelolaan parkir dalam lingkup properti.

SOS divisi Facility Solution mengusung moto "Berpikir Bersih", yang berarti "Selalu menjaga kebersihan diri, mental dan fisik, bersama-sama dengan upaya untuk menciptakanlingkungan yang bersih di manapun berada". Divisi ini menyediakan pelayanan dalam bidang Daily Cleaning Services, General Cleaning Services, Window/ Gondola Cleaning Services, Landscaping & Gardening Services, Specialized Cleaning, dan ATM Maintenance yang kesemuanya didukung dengan dengan sumber daya manusia yang sudah terlatih. SOS Security Services merupakan salah satu unit bisnis yang digeluti oleh SOS Group. SOS Security Services bukan hanya petugas keamanan biasa karena fungsi utama dari SOS Security adalah melindungi aset klien melalui manajemen keamanan total.

Bagi Anda yang ingin mendapatkan informasi lengkap seputar SOS Group, Anda tidak perlu mendatangi langsung kantor SOS Group karena SOS Group telah memaparkan keunggulan produk-produk jasa yang ditekuninya melalui website www.sos.co.idyang dapat diakses selama 24 jam nonstop!  

About the Author

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.
View all posts by: BT9

0 komentar:

Back to top ↑
Connect with Us

What they says

© 2013 BLOG SI PALUI. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.