Tuesday, July 17, 2012

Sony Xperia Miro - Spesifikasi, Harga dan Detail

By Unknown   Posted at  2:44 PM   technology No comments

Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Miro
Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Miro - Dulu kita kenal HP yang bernama Sony Ericsson, namun sekarang pihak Sony dan Ericsson telah berpisah dan mengembangkan teknologinya masing-masing.

Pada bulan Juni 2012 lalu pihak Sony mengeluarkan smartphone dua sekaligus yaitu Sony Xperia Miro yang pastinya memiliki fitur yang lengkap dan full dengan teknologi yang tinggi. Sony Xperia Miro ini digerakkan oleh Sistem Operasi Android Versi 4.0.3 (Ice Cream Sandwich) dengan chipset Qualcomm MSM7225AA.

Untuk Sony Xperia Miro memiliki bobot 110 g, dan ukuran layar 320 x 480 pixels, 3.5 inches yang dilengkapi dengan LED-backlit LCD, capacitive touchscreen, 16M colors. Fitur – fitur dari Sony Xperia Miro ini adalah SNS integration, Mp3-Mp4 player, TrackID music recognition, Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Calendar, Google Talk, Document viewer, Voice memo/dial/commands, dan Predictive text input.

Mengenai koneksi dari Sony Xperia Miro ini adalah mampu menggunakan jaringan 3G dan WLAN serta untuk menjelajah dunia maya anda dapat menggunakan browser dengan HTML5 fitur Adobe Flash. Untuk dokumentasi Xperia Miro lebih bagus karena memiliki kamrea 5MP. Untuk memori internalnya Miro memiliki 5GB Free Space.

Berikut Spesifikasi, Harga dan Detail Sony Xperia Miro.

SPESIFIKASI SONY XPERIA MIRO :
Sistem Operasi : Android OS, v4.0 (Ice Cream Sandwich)
Jaringan : 2G dan 3G
Bodi dan berat: 113 x 59.4 x 9.9 mm
Display : 320 x 480 pixels, 3.5 inches; LED-backlit LCD, capacitive touchscreen, 16M colors
Memori : 4 GB storage (2.2 GB user available), 512 MB RAM; microSD, up to 32GB
Kamera : 5 MP, 2592 x 1944 pixels, autofocus, LED flash
CPU : 800 MHz Cortex-A9
Baterai: Li-Ion 1500 mAh
Warna: Black, Pink, White with silver, White with gold
Fitur Lain : – SNS integration – MP4/H.263/H.264 player – MP3/eAAC+/WAV player – TrackID music recognition – Google Search, Maps, Gmail,YouTube, Calendar, Google Talk – Document viewer – Voice memo/dial/commands – Predictive text input
HARGA SONY EXPERIA MIRO :
Karena Sony Xperia Miro ini masih baru maka belum ada informasi mengenai harga yang pasti. Rencananya Sony akan merilis Xperia miro pada kuartal ketiga tahun 2012. Sayangnya, urusan harga Sony belum mau memberikan bocorannya. Namun menurut gosip yang beredar dipasaran Harga Sony Xperia Miro ini sekitaran 1,5 Juta aja, waw.. Apa benar semurah itu, Kita tunggu aja Update harga gadget Sony Xperia Miro yang keren ini.

Sekian ulasan tentang Spesifikasi Sony Xperia Miro, Harga Dan Detail semoga bermanfaat bagi anda dan tentunya saya berharap akan segera tiba di indonesia. https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjNiDuwew8ZJsRxWYAPNEVfvI4us-_6WJyR8V6vXr-btjT3Pd4EVkZz4z927ZS4bu6ZbkoTaGp8nIfMikVfjfi3WheBwljXjWVm-ngH0S0sf8IuRe7nTHkvfRIiGnD3PE6wAAJL-7scEknN/s72-c/sony-xperia-miro-harga-spesifikasi.jpg

About the Author

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.
View all posts by: BT9

0 komentar:

Back to top ↑
Connect with Us

What they says

© 2013 BLOG SI PALUI. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.