Monday, July 9, 2012

Polemik Masyarakat Tentang Hari Kiamat

By Unknown   Posted at  2:46 AM   Berita No comments

Isu Hari Kiamat
Selalu ada individu tertentu yang menyebarkan berita gila tentang prediksi tibanya hari kiamat. Entah bagaimana mereka bisa memprediksi datangnya hari kiamat. Kominfo beberapa hari lalu menyeru kepada masyarakat agar tidak terpengaruh dengan berita yang menyebar di Internet bahwa hari kiamat akan tiba pada hari Senin, tanggal 9 Juli 2012 (hari dimana artikel ini ditulis).

Kiamat tidak bisa diprediksi secara ilmiah, kiamat adalah rahasia Tuhan dan tidak ada satu pun makhluk yang bisa mengetahui kapan tibanya hari kiamat. Bukan cuma satu-dua kali isu tentang hari kiamat bermunculan, baik itu disebarkan melalui media internet maupun media lainnya. Adalah sebuah kegilaan bagi mereka yang mengatakan hari kiamat dapat diprediksi kapan akan tiba.

Tanda-tanda kiamat memang bisa dibaca, tetapi tidaka ada yang bisa mennetukan kapan hari sebenarnya kiamat akan terjadi. Isu gila semacam ini mestinya tidak lagi mempengaruhi masyarakat. Kimat memang ada, dan pasti akan terjadi, namun tidak ada yang mengetahui kapan datangnya hari kiamat. Kita tidak  perlu mendengarkan ocehan kelompok tertentu yang tidak bertanggung jawab, mereka hanya sekumpulan orang gila. Kiamat adalah rahasia Tuhan.  

About the Author

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.
View all posts by: BT9

0 komentar:

Back to top ↑
Connect with Us

What they says

© 2013 BLOG SI PALUI. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.