Friday, July 13, 2012

Perbedaan Blog Indonesia dan English Dalam Menghasilkan Uang

By Unknown   Posted at  9:51 AM   Uang Online No comments

Uang dari blog
Blog berbahasa Inggris maupun blog berbahasa Indonesia keduanya bisa dijadikan alat untuk menghasilkan uang, hanya saja dalam beberapa kondisi hasilnya akan dibedakan. English adalah bahasa Internasional, sementara bahasa Indonesia hanya untuk visitor local, maka hasil yang dicapai tentunya juga tidak bisa sebesar blog yang memakai bahasa utama Inggris.

Menghasilkan uang dari blog yang menggunakan bahasa Inggris memang terbukti mampu menghasilkan uang online yang lebih banyak, makanya tidak sedikit blogger local yang membangun blog dengan menggunakan bahasa Inggris guna dapat memaksimalkan earn online-nya. Blog yang memakai bahasa Inggris lebih berpeluang untuk mendapatkan banyak pengunjung (pengunjung diluar Indonesia) daripada blog yang memakai bahasa Indonesia. Ditinjau dari sisi potensi pengunjung saja sudah sangat dibedakan, belum lagi untuk beberapa ketentuan berkaitan dengan jaringan iklan yang diikuti.

Dari sekian banyak jaringan iklan sebagian mengharuskan blog publisher untuk menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa utama blog, berarti blog yang tidak memakai bahasa Inggris tidak bisa diterima untuk menjadi calon penerbit iklan dalam jaringan iklan tersebut. Harga klik iklan (PPC) juga banyak yang dibedakan antara UV dari Asia (Indonesia) dan UV yang datang dari Negara-negara Eropa dan Amerika, salah satunya adalah iklan Chitika.

About the Author

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.
View all posts by: BT9

0 komentar:

Back to top ↑
Connect with Us

What they says

© 2013 BLOG SI PALUI. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.