Monday, July 16, 2012

Mengungkan Blog: Seperti Ada Yang Aneh Dengan Innity

By Unknown   Posted at  3:26 AM   Uang Online No comments

Jaringan iklan Innity
Innity adalah salah satu jaringan iklan online terbaru dengan jumlah publisher yang cukup banyak. Besarnya earning yang ditawarkan Innity lantas membuat banyak blogger seketika tertarik untuk bergabung dengan jaringan iklan online tersebut. Ditinjau dari sisi ranking, Innity juga berperingkat cukup bagus, hal ini semakin menambah keyakinan para blogger untuk join Innity.

Innity memberlakukan minimal pageview sebanyak 150.000 dalam satu bulan untuk bisa bergabung dengan Innity. Buat blogger yang pageview blog nya sudah berada diatas 150.000 lantas bergegas untuk mendaftar sebagai publisher Innity. Nilai earning yang ditawarkan Innity cukup lumayan dibandingkan jaringan iklan local lainnya. Pencapaian earning saya sempat mencapai Rp 25.000 dalam sehari.

Innity semakin mendapat tempat bagi para blogger, khususnya blogger local. Innity menjadi harapan banyak blogger untuk bisa monetisasi blog dengan hasil yang lumayan menjanjikan daripada join jaringan iklan online lainnya yang sebagian besar membayar klik iklan dengan harga yang cukup murah. Sebernanya sebagai publisher kita seringkali dirugikan. Iklan tampil dengan impresi yang sangat tinggi per harinya, tapi earning yang kita peroleh sangat tidak sebanding.

Kembali ke Innity, ada apa dengan Innity? Mengapa iklan menjadi malas tampil? Dalam beberapa minggu terakhir iklan Innity sangat jarang ditampilkan, hanya banner Innity yang menghiasi spot iklan. Saya sempat melakukan kontak dengan official Innity, dan saya diberikan jawaban “Iklan tidak tampil karena target keyword kurang mengena”. Jawaban ini jelas tidak relevan, karena sebelumnya pada blog yang sama iklan juga selalu tampil hingga rinbuan impresi dalam sehari.

Kabar kurang menyenangkan lainnya juga sempat saya dengar. Konon Innity sekarang suka telat dalam melakukan pembayaran terhadap publisher. Entah sejauh mana kebenaran kabar ini, karena hingga artikel ini ditulis Innity juga masih bersatatus sebagai jaringan periklanan online yang bersih alias bukan scam. Semoga lekas terjadi perbaikan pada Innity sehingga iklan bisa tampil seperti sedia kala dan earning bisa kembali normal.

About the Author

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.
View all posts by: BT9

0 komentar:

Back to top ↑
Connect with Us

What they says

© 2013 BLOG SI PALUI. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.