Monday, July 16, 2012

Mengapa Blog Sepi Tidak Ada Pengunjung?

By Unknown   Posted at  10:50 PM   Tutorial blog No comments

Penyebab Blog Sepi
Tips yang banyak ditulis dalam blog ini adalah bagaimana cara mendatangkan pengunjung dan meningkatkan trafik. Sudah terdapat banyak artikel yang mengulas tentang cara untuk membangun trafik blog dalam blog Geosya. Kali ini tema yang akan kita ulas adalah “Kenapa blog tidak mendapatkan pengunjung?”.

Goal tidaknya sebuah blog bukan dinilai dari kualitas blog semata, namun sejauh mana bog itu sukses menggait trafik. Seharusnya blog yang berkualitas harus sudah memiliki banyak visitor, tetapi kondisinya belum tentu demikian. Blog berkualitas sendiri dinilai dari beberapa sisi, dan bukan hanya karena desain template dan konten yang padat saja.

Apabila anda sudah menyimak sekian artikel tentang cara membangun blog, cara meningkatkan trafik, cara melakukan link building, dan tips trik blogging pada posting-posting terdahulu, maka sebenarnya anda sudah mendapatkan sebuah kesimpulan, mengapa blog sepi dan hanya dikunjungi beberapa visitor saja. Jika metode pengembangan blog dan strategi mendapatkan pengunjung sudah dipraktekkan dengan baik, maka blog bersangkutan tidak akan sepi.

6 faktor yang menyebabkan blog sepi
Miskin artikel
Artikel hasil copy-paste
Artikel tidak ditulis dengan benar
Praktek SEO yang salah
Template amburadul
Tidak memiliki backlink

Ada banyak faktor yang menjadikan blog sepi tanpa pengunjung, enam faktor diatas termasuk diantara kesekian kesalahan fatal yang menjadikan blog menjadi sepi.  Konten masih menjadi yang harus diberi prioritas, karena sejatinya blog adalah sebuah media dimana para pengunjung datang adalah untuk mengunjungi sesuatu, dan dalam hal ini yang mereka kunjungi adalah artikel yang ditulis dalam blog.

Kalau backlink sangat minim, postingan hanya ada beberapa buah, dilengkapi dengan emplementasi SEO yang salah, tentunya tidak ada kans bagi blog tersebut untuk bisa memperoleh trafik.  

About the Author

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.
View all posts by: BT9

0 komentar:

Back to top ↑
Connect with Us

What they says

© 2013 BLOG SI PALUI. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.