Friday, July 13, 2012

Iphone 5 Segera di Launching

By Unknown   Posted at  3:56 AM   Tips Ponsel No comments

Iphone5
Iphone generasi terbaru (iphone5) sudah akan di launching tidak lama lagi. Saat ini para pecinta produk Apple ini sudah bisa melakukan order/pemesanan guna mendapatkan gadget pintar tersebut. Bagi pecinta Iphone yang ingin mendapatkan Iphone 5 mereka diharuskan untuk melakukan pembayaran uang muka sebagai jaminan pemesanan.

Iphone 5 merupakan generasi penerus dari Iphone sebelumnya. Anda mungkin sangat tertarik untuk mengetahui fitur baru apa saja yang tersedia dalam iphone 5 ini. Iphone adalah salah satu smart gadget dengan fungsional/fitur multimedia yang hampir komplit jika dibandingkan beberapa produk sejenis lainnya, tetapi hal ini tentunya juga diimbangi dengan mahalnya harga yang ditawarkan.

Dikutip dari detik.com Iphone 5 dikabarkan dibandrol seharga 10.500.000 per unit. Harga segitu tentunya hanya golongan tertentu saja yang mampu membelinya. Buat kita yang tidak direkomendasikan untuk membeli Iphone 5 karena mahalnya harga, kita cukup mengetahui apa saja sebenarnya fitur andalan dari Iphone 5 tersebut.  

About the Author

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.
View all posts by: BT9

0 komentar:

Back to top ↑
Connect with Us

What they says

© 2013 BLOG SI PALUI. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.