Monday, July 16, 2012

Internet Download Manager 6.12 Beta Build 5 + Patch

By Sriudin sahrudin   Posted at  5:31 PM   Software No comments

IDM Lagi... IDM Lagi... Mungkin pantes kali ya kalo saya ngasih gelar ke IDM sebagai "Software paling rajin update" pasalnya baru seminggu IDM merilis versi barunya walaupun masih Beta. Dan pada versi ini juga ga ada beda yang lebih mencolok, hanya perbaikan fitur dan perbaikan bugs sebelumnya. Okelah daripada bingung mau ngejelasin gimana, soklah dicoba aja sendiri. Hehehe.


Screenshot :

Download :

Semoga Bermanfaat
^_^


About the Author

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.
View all posts by: BT9

0 komentar:

Back to top ↑
Connect with Us

What they says

© 2013 BLOG SI PALUI. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.