Wednesday, July 11, 2012

Download Google Chrome Untuk Handphone

By Unknown   Posted at  5:38 AM   Tips Ponsel No comments

Unduh Google Chrome Untuk Hp
Terbaru, Google Chrome untuk perangkat ponsel siap di download. Hari ini Google mulai meluncurkan aplikasi mobile browser Chrome untuk perangkat mobile dan tablet. Seperti apa kehebatan daya jelajah Google Chrome di hp, apakah sama pintarnya dengan web browser untuk computer? Menarik untuk anda coba. Untuk web browser computer, Goolge Chrome memang memiliki kecepatan yang cukup bagus berbanding beberapa web browser lainnya.

Pengguna ponsel selama ini sudah dimanjakan dengan hadirnya aplikasi mobile browser Opera Mini. Kompresi data yang maksimal serta user interface yang cukup bagus menjadikan aplikasi mobile browser Opera Mini menjadi sangat favorit. Bahkan, penggunaan Opmin menjadi sangat penting apabila anda menggunakan hanphone China untuk melakukan browsing. Seperti yang kita tahu, kekurangan mendasar ponsel Cina adalah sangat terbatas dalam membca laman web, karena tidak didukung oleh Javascript.

Google Chrome for Mobile and Tablet, seperti apa kemampuan aplikasi Google Chrome yang didesain untuk perangkat seluler dan tablet ini? Apakah bisa membuka halaman web secepat Opmin atau bahkan bisa lebih cepat lagi? Langsung download aplikasinya, dan cari tahu perbedaannya.

Download Google Chrome Untuk Ponsel / Handphone   

Note: Aplikasi ini dikhususkan untuk smartphone, tablet, ponsel Android, dst. Jadi, untuk sebagian type ponsel tidak didukung aplikasi Google Chrome.

About the Author

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.
View all posts by: BT9

0 komentar:

Back to top ↑
Connect with Us

What they says

© 2013 BLOG SI PALUI. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.