Tuesday, July 10, 2012

Cara Setting Modem Esia Max-D

By Unknown   Posted at  8:43 AM   Tips nd Trick No comments

Cara Setting Modem Esia Max-D. Esia Max-D juga bisa menjadi andalan untuk berinternetan ria sepuasnya dengan fasilitas layanan internet -nya. Sekalian menambahkan pula bagia anda yang belum terjangkau dengan layanan internet dari Esia Max-D bisa mencoba layanan dari internet Telkomsel, Indosat ataupun Smart Juga bisa
Yah lanjut ke Paket internet Esia Max-D . Yang pertama yang harus sobat all cyber dilakukan untuk internetan bersama Esia Max-D hal yang dilakukan ialah.
  • Tentunya sobat harus punya dulu Perdana Esia Max-D (support aha evdo)
  • Registrasi kartu Perdana Esia Max-D dengan cara “klik website Registrasi, dan ikuti petunjuk selanjutnya”. Atau Melalui “Telpon Call 4444 (gratis)”. atau bisa juga Melalui “SMS ketik [DAFTAR]*[NAMA]*[ALAMAT], kirim ke 4444 (gratis), tunggu sms balasannya”.
Selanjutnya pilih paket berlangganan Internet AHA berikut paket-paketnya:
Paket Internet Unlimited Esia Max-D EVDO
 
Atau untuk tarif lengkap-nya bisa dilihat disini

Setting/Pengaturan Profil Modem untuk Esia Max-D :
Nama profil: Esia Max-D
Kode akses: #777
Username: Esia
Password: Esia

Terimakasih sudah membaca Cara Setting Modem Esia Max-D semoga bermanfaat buat sobat all cyber semua, dan baca juga Cara Setting Internet XL Unlimited dan Cara Setting Internet Android Galaxy Y

About the Author

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.
View all posts by: BT9

0 komentar:

Back to top ↑
Connect with Us

What they says

© 2013 BLOG SI PALUI. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.