Monday, July 9, 2012

Cara Melihat Daftar 'Friend Request Sent' Facebook

By Sriudin sahrudin   Posted at  5:13 AM   Trik Facebook No comments

Trik Cara Melihat Daftar Teman yang Menunda Perkawanan (Pending Friend Request)

melihat daftar friend request sent.

Sebelum adanya 'Timeline' dalam tubuh facebook,dahulu kala,sebelum saya tumbuh uban seperti sekarang ini,facebook pernah menyediakan link untuk melihat 'daftar permintaan teman yang terkirim' yang istilahnya masih dalam waktu menunggu approve dari teman yang bersangkutan.

Namun,seiring berubahnya waktu dan kebutuhan,facebook kini sudah tak menyediakan fitur itu lagi,jadi bagaimana kita bisa tahu,daftar teman yang telah kita 'add' namun belum mendapat 'sambutan baik'?
Emang penting ya?

Penting sekali gan,masalahnya,jika kita terlalu banyak menambah teman,dan statusnya masih dalam 'pending request' sekali kita menambah teman lagi,bukan tidak mungkin facebook akan menonaktifkan akun facebook yang sobat miliki.

Kok bisa tahu?
Ya,tahu sendiri lah gan,kita ini termasuk orang-orang yang 'fakir asmara' dan 'pengemis cinta' juga,nah lo! ngaku ya,hihihi

Tapi,ada info menarik ni sob,sebuah trik sederhana untuk 'melihat daftar teman yang sedang menunda permintaan teman yang kita telah kirim'.

Pertama,sobat ikuti / allow dari aplikasi facebook ini:
apps.facebook.com/friendrequests
Selanjutnya,klik tombol 'Bulk Load' untuk melihat tutornya,:

melihat daftar permintaan teman terkirim.
Lihat Gambar lebih besar klik di SINI


Setelah itu,dalam jendela seperti gabar dibawah ini,sobat klik tombol 'Get Friend Request Data':

melihat request sent.
Lihat Gambar lebih besar klik di SINI


Nanti sobat akan mendapatkan jendela popup untuk barisan script seperti ini,gunakan Ctrl+A pada keyboard,lalu klik kanan dan Copy script tersebut:

Cara Melihat Pending Friend Request Facebook
Lihat Gambar lebih besar klik di SINI


Setelah itu,Paste script tersebut pada text area yang disediakan lalu klik tombol 'Load Friend Request':

Cara Melihat Pending Friend Request di Facebook.
Lihat Gambar lebih besar klik di SINI


Dan Tada!!

Melihat Siapa Yang Unfriend dan Friend Request Pending.
Lihat Gambar lebih besar klik di SINI


Ingat gan,jangan keseringan ng-add friend ya,saran aja kok :D

About the Author

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.
View all posts by: BT9

0 komentar:

Back to top ↑
Connect with Us

What they says

© 2013 BLOG SI PALUI. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.