Tuesday, July 17, 2012

Cara Install Anti Virus Smadav Terbaru

By Unknown   Posted at  5:41 PM   Virus Anti Virus No comments

cara install antivirus smadav baru
Bagi pengunjung blog Belajar Komputer yang ingin mengetahui cara install anti virus Smadav terbaru, silahkan download terlebih dahulu anti virus Smadav versi terbaru. Silahkan download di sini. Setelah download, kini saatnya untuk mengetahui cara install anti virus Smadav.

1. Jalankan file smadav terbaru (double klik) \
2. Klik Acept 
3. Click Install 
4. Pilih bahasa yang digunakan 
5. Klik Yes pada pertanyaan You don't have SmaRTP (Smadav Real-Time Protection) in your system. Do You want to activate it now ? 
6. Anti Virus Smadav anda sudah aktif

Sampai dengan langkah keenam di atas, komputer anda sudah terlindungi oleh anti virus buatan lokal yang cukup bagus. Antivirus ini dikatakan cukup bagus karena antivirus Smadav berbeda dengan antivirus lainnya. Antivirus Smadav kompatibel dengan antivirus lain, artinya antivirus Smadav dapat diinstall bersama antivirus lain dalam sebuah komputer.

Sebagai contoh saya menggunakan AVG yang sudah lebih dulu saya install di komputer saya. kemudian, saya install lagi antivirus Smadav di komputer yang sama, sehingga dalam komputer saya terdapat 2 antivirus. Anda bisa saja memasang Smadav dengan anti virus lain seperti, Avira Free, Avast Free Antivirus, Kaspersky dan lainnya.

Kegunaan Antivrius Smadav

Kenapa harus install 2 antivirus ? hal ini dilakukan untuk mengatasi virus-virus yang tidak bisa di deteksi oleh anti virus lain. Kejadian ini biasanya terjadi pada antivirus gratis (tidak berbayar), sedangkan antivirus berbayar, biasanya sudah mendefisinikan semua virus yang ditemukan, sehingga tidak perlu anti virus tambahan. Di sinilah letak pentingnya antivirus lokal Smadav.

Demikian turorial singkat tentang installasi antivirus lokal terbaik Smadav terbaru. Semoga berguna bagi pengunjung Belajar Komputer.

About the Author

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.
View all posts by: BT9

0 komentar:

Back to top ↑
Connect with Us

What they says

© 2013 BLOG SI PALUI. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.