Wednesday, July 18, 2012

Armstrong Indonesia - PT. Graha Patriatama Jaya, Distributor Handal Andalan Bangsa

By Unknown   Posted at  2:46 AM   Berita No comments


Armstrong Indonesia – PT. Graha  Patriatama Jaya, Distributor Handal Andalan Bangsa

Dalam membangun properti diperlukan bahan-bahan bangunan berkualitas yang pastinya diperoleh dari distributor handal yang sudah dipercaya masyarakat umum. Distributor adalah pihak yang bertindak dalam proses penyaluran barang atau jasa dari produsen kepada konsumen. PT. Graha Patriatama Jaya adalah  distributor resmi  Armstrong Indonesia  dan berbagai brand lain di bidang pengadaan dan pemasangan bahan-bahan bangunan khususnya interior. Sebagai distributor handal di bidang pengadaan dan pemasangan bahan-bahan bangunan yang mengkhususkan diri pada bidang interior, PT. Graha Patriatama Jaya sudah malang melintang selama lebih dari 23 tahun. Perusahaan yang mengawali kiprahnya pada 10 April 1989 ini sudah membuktikan eksistensinya dengan mengelola banyak proyek di kota-kota besar Indonesia seperti Kudus, Semarang, Solo,Yogyakarta, Surabaya, Banten, Karanganyar dan beberapa  daerah lain.

Nama besar PT. Graha Patriatama Jaya sudah menjadi jaminan kualitas bahan-bahan bangunan yang disediakan oleh perusahaan tersebut. Beberapa produk yang disediakan antara lain adalah CKM Indonesia, Tase Indonesia, Frametech by Tase, dan Dinogips Indonesia. CKM Indonesia merupakan salah satu produsen terbesar ceiling suspension di Asia Tenggara, didirikan pertama kali pada tahun 1982 di Taiwan. PT Graha Patriatama Jaya telah menjadi distributor tunggal untuk CKM product selama lebih dari 10 tahun. Tase Indonesia adalah merek terbaru dari PT. Graha Patriatama Jaya yang menyediakan berbagai macam inovasi dalam bahan bangunan. Merek Tase terdiri dari partisi toilet, raised computer flooring dan metal ceiling.Frametech by Tase adalah sistem rangka atap baja berkualitas tinggi yang ringan dan terbuat dari pre-fabricated steel, dihitung menggunakan software Quik Series dari Australia, sedangkan Dinogips Indonesia dalah gypsum hasil olahan mesin dengan teknologi tinggi dari bahan dasar plasterboard yang kuat. 

Perusahaan yang merupakan distributor resmi dari  Armstrong Indonesia  ini kini meluncurkan website grahapatria.co.id  yang memuat beragam informasi menarik seputar bahan-bahan bangunan berkualitas dan beberapa project reference dari PT. Graha Patriatama Jaya. Dengan mengakses website grahapatria.co.id para konsumen juga bisa memperoleh informasi mengenai sejarah berdirinya PT. Graha Patriatama Jaya. 

About the Author

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.
View all posts by: BT9

0 komentar:

Back to top ↑
Connect with Us

What they says

© 2013 BLOG SI PALUI. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.