Wednesday, July 18, 2012

5 Jawaban Yang Bisa Kamu Siapkan Kalau Ditanya Kapan Kawin

By Sriudin sahrudin   Posted at  7:57 PM   Trik Dan Tutorial No comments


Weekend sungguhlah identik dengan yang namanya kawinan. Nah, di usia-usia kamu sekarang ini, biasanya sudah mulai banyak teman-teman kamu yang berkawinan dan undangan kawinan untuk kamu pun semakin banyak. Sebagai seseorang yang suka makan gratis, maka kamu pastinya senang-senang saja kalo diundang ke kawinan. Tapi ada sebuah hal yang pastinya bikin kamu sedikit kikuk kalo dateng ke kawinan. Sebuah pertanyaan yang sering ditanyakan ke orang-orang seusia kamu. Pertanyaan itu adalah “Kapan kawin?”. Berikut ini adalah jawaban-jawaban yang bisa kamu siapkan kalo pertanyaan tersebut dilemparkan ke kamu!

“Ah Lo Duluan Aja.”

Ini hanya bisa digunakan apabila yang nanya kamu adalah orang yang belum kawin juga. Ya sebenernya kalo dipikir-pikir sih kalo yang nanya kamu itu belum kawin juga, agak kurang ajar ya. Mending dia mikirin diri sendiri daripada nanya-nanya kamu. Tapi ini jelas gak mungkin digunakan kalo yang nanya adalah seseorang yang sudah lebih tua dan sudah menikah.

“Ah Ngapain Sih Ngurusin Begituan? Mending Kita [Alihkan Perhatian]“

Kalo kamu mau menggunakan jawaban ini, pastikan kamu sudah menyiapkan topik pelarian. Topik yang kamu siapkan pun harus menarik serta memiliki bobot yang sungguh berat, sehingga membuat lawan bicara kamu merenung dan memikirkan arti hidup yang sesungguhnya. Dengan demikian, dia gak bakal ada waktu untuk mikirin kapan kamu kawin lagi.
>>> AYO IKUT EVENT SPESIAL ULTAH PENULIS BLOG<<<
Bagi anda yang mempunyai blog, klik tombol dibawah ini dan klik Menambah Widget. Terima Kasih.




“Kalo Bisa Gue Juga Mau Sekarang!! Brengsek!!!”

Jawaban ini dapat kamu gunakan kalo sebenernya kamu sudah sungguh siap kawin, tapi pasangan yang ditunggu-tunggu belum juga tiba. Jawaban ini akan membuat lawan bicara kamu merasa bersalah dan mungkin akan berusaha nyariin kamu jodoh. Mungkin dengan demikian akhirnya kamu bisa bertemu jodoh yang selalu kamu cari.

“Kalo Udah Mau Nikah Temen-Temen Wartawan Pasti Saya Kasih Tau Kok”

Kamu bisa menggunakan jawaban ini kalo kamu adalah artis ibukota. Kalo kamu bukan artis ibukota dan kamu menggunakan jawaban ini, berarti becandaan kamu telat 10 tahun.

“NGAPAIN SIH LO NANYA BEGITUAN?!!!! AAAGGGH!!! [TENDANG!]“

Nah, dengan guide dari MBDC ini, maka seharusnya kamu bisa melenggang ke kawinan dengan penuh percaya diri dong? Selamat mencoba!

Sumber: http://malesbanget.com/2012/02/5-jawaban-yang-bisa-kamu-siapkan-kalo-ditanya-kapan-kawin/


Bantu Blog BS-Ampuh Berkembang Dengan Meng-Klik Salah Satu Link Berikut:


© Bravo Super Ampuh

About the Author

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.
View all posts by: BT9

0 komentar:

Back to top ↑
Connect with Us

What they says

© 2013 BLOG SI PALUI. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.