Monday, February 6, 2012

Konsep Ponsel Android Dari Bambu

By Unknown   Posted at  10:01 AM   Mobile No comments

Konsep Ponsel Android Dari Bambu. Merasa bosan dengan kurangnya variasi pada desain smartphone, seorang mahasiswa Inggris hadir dengan desainnya sendiri. Mahasiswa ini membuat ponsel berbasis OS Android yang terbuat dari bambu.

Konsep Ponsel Android Dari Bambu

Kieron-Scott Woodhouse, seorang mahasiwa Middlesex University yang baru-baru ini menjadi sorotan dengan konsep ponsel dengan casing yang dipahat dari sebuah bambu. Alhasil setelah menghadirkan ide ponselnya tersebut di internet, Woothouse mengaku terkejut ketika dihubungi oleh pengusaha teknologi yang ingin membuat ponsel tersebut menjadi kenyataan.

Disebut sebagai ADzero, casing ponsel tersebut menggabungkan bambu yang ditumbuhkan secara organik dan diberikan perlakuan khusus untuk meningkatkan daya tahannya.

Meskipun begitu, Woodhouse mengakui bahwa bambu merupakan bahan yang aneh untuk digunakan pada ponsel.

"Tapi itu (bambu) sebenarnya sangat kuat dan sangat tahan lama, kualitas yang sempurna untuk jenis aplikasi," ujar Woodhouse, seperti dilansir Digital Trends.

Sampai saat ini tidak terlalu banyak diketahui spesifikasi yang dimiliki oleh ADzero, meskipun Woodhouse mengklaim beratnya hanya setengah dari iPhone besutan Apple, juga memiliki layar lebih besar dan didukung sistem operasi Android.

Cina, awalnya dipilih sebagai negara pertama ponsel unik ini akan diluncurkan, tapi melihat sambutan yang baik saat pameran desain di London, akhirnya diputuskan bahwa Inggris akan menjadi yang pertama menyambut kehadiran ADzero.

About the Author

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.
View all posts by: BT9

0 komentar:

Back to top ↑
Connect with Us

What they says

© 2013 BLOG SI PALUI. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.