Thursday, February 2, 2012

Kemana Jose Mourinho Berlabuh??

By Unknown   Posted at  11:26 PM   Sepakbola No comments

Kemana Jose Mourinho Berlabuh
Jose Mourinho belakangan ini sudah kehilangan gairah untuk tetap merumput di Real Madrid. Sosok pelatih papan atas yang menjuluki dirinya sebagai The Special One itu melontarkan pernyataan bahwa dia tidak lagi sehati dengan Real Madrid.

Entah karena memang sebelumnya sudah terhembus kabar bahwa para petinggi team ibukota tersebut akan mengakhiri kerjasama dengannya atau memang pria asal Portugal ini seyogyanya ingin meninggalkan rival abadi Barcelona tersebut.

Jika Mou meninggalkan Real Madrid, kemungkinan terbesar The Special One akan kembali ke Inggris. Pertanyaannya adalah, team EPL (English Premier League) mana yang akan dipilihnya?

Apakah kembali ke team yang dulu pernah diasuhnya, Chelsea? Manchester United? Atau bukan keduanya?

Diawal beredarnya kabar bahwa Mou akan meninggalkan Sepanyol, Mou diyakini akan mengarsiteki Setan Merah (Julukan Manchester United) dengan catatan Sir Alex Ferguson memutuskan pensiun lebih cepat. Tetapi hingga saat ini Sir Alex Ferguson ternyata masih belum membuat pernyataan bahwa beliau akan mengundurkan diri dan pensiun dalam waktu dekat, itu artinya Mou tidak akan menjadi peracik strategi baru buat team yang memenangi trofi liga Inggris terbanyak ini.

Sempat diyakini juga bahwa Mou akan kembali membesut Chelsea, namun rumor tersebut ternyata juga tidak menemui titik terang hingga sekarang. Mou pernah sukses bersama Chelsea ketika berhasil mengantarkan team dari London tersebut meraih trofi liga Inggris di Tahun 2007 sebelum akhirnya The Special One memutuskan untuk mengundurkan diri karena kurang harmonis dengan pemilik klub.
Belakangan ini rumor yang beredar Mou akan hijrah ke Manchester City. Benarkan Mou akan mengarsiteki klub kaya raya tersebut? Jika ia, maka Manchini harus meninggalkan City dimana sebelumnya Manchini sempat didepak dari kursi kepelatihan Inter Milan yang akhirnya digantikan oleh Mou.

About the Author

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.
View all posts by: BT9

0 komentar:

Back to top ↑
Connect with Us

What they says

© 2013 BLOG SI PALUI. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.